Ramli Dituntut Lebih Dalami Emosi Lagu

Jum'at, 24 Juli 2015 - 23:58 WIB
Ramli Dituntut Lebih...
Ramli Dituntut Lebih Dalami Emosi Lagu
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi mendapatkan tugas berat dari para juri X Factor Indonesia Season 2 setelah melihatnya tampil di Gala Show, Jumat (24/7/2015). Menyanyikan lagu Hard to Say I’m Sorry milik Az Yet feat. Peter Cetera, kontestan dari kategori Boys ini dituntut meningkatkan pendalaman emosi.

Anak didik dari Bebi Romeo ini dinilai belum sepenuh hati bisa mendalami emosi di dalam lagu Hard to Say I'm Sorry itu. Ahmad Dhani pun ingin agar Ramli membawakan penampilan yang lebih.

"Nyanyinya bagus, tapi kamu belum tahu maknain lagu ini," ujar Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Senada dengan Dhani, Rossa mengakui juga bahwa Ramli belum bisa memberikan penampilan yang lebih. Rossa pun menganjurkan agar Ramli lebih ektra dalam menyanyikan lagu ini. "Nyanyiinnya harus ektra lebih dalem lagi," kata dia.

Sementara itu, Afgan menilai bahwa Ramli terlalu berhati-hati dalam memfokuskan nada-nadanya sehingga penjiwaan di lagu ini kurang maksimal. "Kamu nyanyiinnya terlalu hati-hati, jadi kamu terlalu fokus di dalam nada-nadanya," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ramli Ungkap Rahasia di Balik Penampilannya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)